Munculnya Kuntilanak Di Pertenakan Ikan

Munculnya Kuntilanak Di Pertenakan Ikan

Jika berbicara makhluk gaib, tentu indonesia pasti sangat kenal sosok satu ini, iya tidak lain adalah kuntilanak. Meski kuntilanak itu sebenarnya adalah makhluk tak kasat mata dan keberadaannya masih diragukan, tapi sebagian orang percaya bahwa makhluk ini benar-benar ada. Seperti dalam kejadian ini yang pernah dialami seorang sahabat yang terjadi beberapa tahun silam. Ketika itu aku punya usaha peternakan ikan hias air tawar. Di Farmku bekas rumah yang pernah aku tinggalkan. Kalau malam aku gelapin semua.

Biar hemat kalau bayar listrik. Tetapi kejadiannya ikan-ikan sering mati, padahal aku sudah berikan obat-obatan dan ikan-ikanku, tapi tetap saja tidak bisa diselamatkan.

Dan keuanganku mulai kritis karena aku habis ditipu temanku. Aku iseng konsultasi dengan temanku. Kebetulan sekali dia sedikit punya keahlian mengenai makhluk gaib. Rumahku diterawang olenya.

Dikatanya kalau Farm dan rumahku ada yang isengin. Tapi aku kurang begitu percaya. Tetangga di sekitar Farmku heboh, farmku dibilang tempat kuntilanak. Aku kurang pedulikan.

kebenaran bulan puasa tahun kemarin aku sering bangun malam untuk wirid dan sholat tahajud. Tidak tahu kenapa aku sedikit bisa menerawang melihat mahkluk gaib. Waktu itu aku sedang sholat Magrib tapi dalam sholatku tampak sesosok kuntilanak.

Aku keluar rumah aku lihat disamping rumahku ternyata aku melihat kuntilanak dengan membawa bayi yang masih merah. Bayinya tampak bercahaya. Aku melihatnya lumayan lama sekitar satu jam.

Temanku yang waktu itu bersamaku merinding bulu kuduknya sangat kuat. Aku melihatnya dengan jelas. Tidak ada rasa takut. Akhirnya aku panggil temanku yang bisa berdialog dengan si Kuntilanak.

Akhirnya dipergi. Besok harinya aku aku cek lagi apakah masih ada ditempat yang aku lihat semula. Ternyata masih ada cuma wujudnya berbeda lebih kecil dan mukanya hancur.

Benar kata tetangga yang sering melihat dan di godain. Tapi sayang sekarang penerawanganku hilang dan tak bisa apa-apa lagi. Karena aku jadi takut. Karena sering melihat makhluk yang seram dari kuntilanak. Demikian kisahku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Memanggil Kuntilanak, Apakah Anda Berani Coba?

Kisah Nyata Seorang Penjaga Kamar Mayat Dan Pengalaman Hidupnya

Kakek 69 Tahun Akui Digigit Vampir Wanita