Apsley House, Disini Ada Bar Hantu yang Baik Hati

Apsley House, Disini Ada Bar Hantu yang Baik Hati

Sudah banyak cerita selama bertahun-tahun yang menyebutkan bahwa di sebuah bar bernama Apsley House di daerah Southsea, Hants, Inggris, memiliki seorang hantu bartender yang baik hati.

Mengapa hantu yang satu ini disebut baik hati? Hal tersebut dikarenakan hantu bartender ini gemar menuangkan bir ke dalam gelas yang kosong milik para pengunjung bar.

Setelah sekian lama cerita hantu bartender baik hati ini santer terdengar, pemilik bar Paul Morgan pun mengaku ia telah berhasil memotret penampakan hantu tersebut pada pesta perpisahan salah satu karyawannya yang pensiun.

Pria berusia 47 tahun ini tidak sengaja menangkap penampakan hantu bartender baik hati saat ia memotret temannya, Gerry Goodwin.

"Aku mengambil banyak gambar dengan iPhone milikku karena pestanya benar-benar menarik. Aku meminta beberapa teman berpose dan memotret mereka, tetapi aku terkejut saat menyadari ada sesuatu yang aneh di bagian latar belakang," ungkap Paul Morgan, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Uniknya, anak-anak Paul Morgan tidak percaya bahwa foto yang berhasil ditangkap Morgan tersebut adalah potret hantu bartender. Namun tidak ada orang lain yang mengaku mendapati penampakan langsung si hantu baik hati.

Menurut pemilik gedung bar, Paul Wicks, hantu bartender tersebut memiliki nama yaitu Reedy, sesuai dengan mantan aktor pemabuk yang legendaris Oliver Reed. Meskipun berhantu, namun bar Apsley House ini tidak pernah sepi didatangi pengunjung. Tentu saja, hantunya kan baik hati!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Memanggil Kuntilanak, Apakah Anda Berani Coba?

Kisah Nyata Seorang Penjaga Kamar Mayat Dan Pengalaman Hidupnya

Kakek 69 Tahun Akui Digigit Vampir Wanita