Banjir Busa di Australia Memperlihatkan Penampakan Mobil Hantu

Banjir Busa di Australia Memperlihatkan Penampakan Mobil Hantu

Bencana banjir besar tidak hanya dirasakan di Ibu kota Jakarta saja. Tapi negeri Kanguru, Australia juga terkena bencana banjir besar. Tapi fenomena alam menarik juga terjadi di sana yaitu terjadi banjir busa yang menutupi sebagian besar jalan utama.

Sebuah rekaman video di sebuah jalan kota Mooloolaba di Queensland, Australia memperlihatkan tinggi banjir busa yang bisa merendam setengah tinggi sebuah bus. Hasilnya fenomena alam ini juga menjadi daya tarik warga serta wisatawan setempat.

Banjir busa yang tinggi ini memang diperkirakan akan sangat sulit dilalui sebuah mobil, apalagi mobil sedan. Jika dipaksakan tentu akan membahayakan mesin sebab busa bisa tersedot masuk dalam mesin melalui filter udara.

Dari rekaman video terekam hanya 1 bus saja yang memang hendak melalui jalan tersebut. Dan ada 2 petugas kepolisian dan dua orang lagi yang merekam fenomena alam ini.

Tapi dari banjir busa yang tinggi ini mereka dikagetkan akan kemunculan sebuah mobil dari dalam banjir busa seperti sebuah mobil hantu. Seperti apa peristiwa mengejutkan ini? berikut videonya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Memanggil Kuntilanak, Apakah Anda Berani Coba?

Kisah Nyata Seorang Penjaga Kamar Mayat Dan Pengalaman Hidupnya

Kakek 69 Tahun Akui Digigit Vampir Wanita